Lampion Sendok

Ketika anda melihat sebuah botol dijalan, tidak ada salahnya anda untuk mengambil botol tersebut, karena botol tersebut bisa kita buat menjadi berbagai macam kreatifitas, misalnya kerjainan seperti yang akan saya buat di bawah ini, yaitu Lampion Sendok yang di buat sangat mudah, dan alat / bahannya juga tidak susah untuk mendapatkannya, kita cukup mencari di sekitar kita pasti ada. Kita kumpulkan dulu bahannya, solder plastik dan plastiknya, sendok plastik sebanyak mungkin , botol minum (mau merek apa terserah, misalnya : club, cleo, aqua, dll) atau sejenisnya, cutter / silet, tang obeng / tang kecil, serta lampu dan kabelnya.

Sesudahnya kita mengumpulkan barang diatas, tidak perlu lama - lama kita berdiam diri, langsung saja kita buat kerajinan yang akan kita buat.

1. Pertama - tama kita potong dulu botol minuman menjadi dua, kita potong botol minuman tersebut tepat di tengah -    tengahnya.


2. Kemudian lekatkan bagian sendok yang lain ke badan botol aqua secara tearut agar kelihatan rapi, dan kelihatan bagus.

3. Setelah itu satukan lah bagian lingkaran tadi dengan badan aqua yang telah dilekatkan dengan sendok seperti berikut.


4. Nah sekarang tinggal memasukkan lampu yang telah kita rangkai ke dalam hiasan tadi, simpel bukan, hanya butuh kerajinan dan usaha yang sedikit lebih. 

Nah sudah selesai, sangat mudahkan untuk membuatnya ?


Jika anda ingin memilikinya, tetapi anda sangat sibuk sehingga tidak ada waktu untuk membuatnya, anda juga dapat memesan barang tersebut. Unuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor yang sudah tertera di atas.


About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar